Cara makan ketika anda mengalami Jet Leg

Tidak ada yang lebih frustrasi daripada jatuh tertidur ketika Anda seharusnya tur Prado atau Louvre atau Museum Nasional Tokyo. Sayangnya, jet lag adalah bagian yang sangat besar dari perjalanan seperti yang kita terbang di seluruh dunia, traipsing melalui zona waktu. “Jet lag terjadi ketika kita mengalami desinkronisasi antara jam tubuh internal kami dan waktu jam eksternal dari tujuan kami,” jelas Natalie Dautovich, Ph.D., seorang Fellow Lingkungan di National Sleep Foundation. “Gejala desinkronisasi ini termasuk kelelahan, sulit tidur, sulit berkonsentrasi, gangguan pencernaan, dan suasana hati yang negatif.”

cara-makan-ketika-anda-mengalami-jet-leg

Ada banyak tips dan trik untuk menghindari terjangan jet lag, wisata mananggal surabaya tapi salah satu cara paling lezat adalah dengan menggunakan makanan dan minuman untuk mengurangi beberapa efek yang disebut “desinkronisasi.”

Tetap untuk mengatur waktu makan

“Makanan membantu untuk mengatur ritme yang mendasari kami jadi cobalah untuk tetap pada waktu makan dari zona waktu tujuan Anda,” kata Dautovich, yang juga merekomendasikan melewatkan neonatal dalam penerbangan karena alkohol dapat bertindak sebagai stimulan.

Untuk meminimalkan jet lag, Jennifer Vimbor-ahli gizi terdaftar di Chicago Ahli Gizi-menyarankan wisatawan mulai makan pada waktu setempat sebelum melakukan perjalanan. “Jam tubuh Anda mungkin akan merasa itu masih 04:00 di New York, tapi waktu untuk sarapan di London. Pergi dengan itu! “Katanya. Ini berarti makan makanan berdasarkan zona waktu baru Anda. Ketika Anda bepergian pada penerbangan semalam, ini bisa berarti tidur saat makan disajikan di pesawat, karena Anda tidak ingin makan malam ketika mereka sedang tidur di zona waktu yang baru Anda. Entah meminta pramugari untuk menyisihkan makanan Anda sampai Anda bangun, atau memanfaatkan tas Anda dari makanan ringan sehingga Anda dapat memulai hari dengan sarapan, tendangan memulai ritme sirkadian Anda, dan membantu tubuh Anda menyesuaikan diri dengan zona waktu yang baru secepat mungkin. Melakukan sedikit perencanaan.

Menghindari terjangan jet lag melalui makanan membutuhkan perencanaan muka sedikit, meskipun. “Bila bepergian, sedikit perencanaan dan persiapan dapat pergi jauh untuk membantu Anda untuk merasa baik dan tetap sehat,” kata Vimbor. “Sebelum melakukan perjalanan, makan dengan baik dan minum banyak air.”

Mulai mengambil probiotik

Dia juga merekomendasikan wisatawan mulai mengambil probiotik dua minggu sebelum perjalanan dan selama perjalanan Anda. “[Probiotik dapat] membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mengurangi risiko penyakit,” katanya, menunjukkan suplemen yang memiliki 10-20000000000 (ya, miliar) unit, setidaknya empat probiotik, dan jumlah minimal ‘bahan’. Jika Anda lebih memilih untuk mendapatkan probiotik Anda alami, Vimbor mencatat, “Anda juga bisa mendapatkan budaya ini dalam jumlah yang lebih kecil dari makanan fermentasi seperti kimchi, tempe, yoghurt, dan kefir.”

Hindari kafein

Sementara terbang, Vimbor menyarankan menghindari kafein untuk membuat tidur lebih mudah dan bukannya loading di atas air. “Anda (dan tubuh Anda) mengalami tingkat yang lebih rendah dari kelembaban dan kelembaban sehingga tetap terhidrasi adalah kunci-dan kopi tidak menghitung!” Katanya. “Dehidrasi bisa menyebabkan kelelahan, sakit kepala dan pusing serta memperkuat jet lag. minuman non-berkafein seperti soda, mineral dan air datar adalah taruhan terbaik untuk hidrasi. Menembak untuk satu cangkir (delapan ons) per jam penerbangan. “Vimbor juga menyarankan mengambil keuntungan dari liburan Anda (atau setidaknya hotel Anda Fasilitas) untuk mengisi beberapa kelembaban hilang. “Setelah Anda tiba di tempat tujuan Anda, memiliki berenang atau mandi. Perendaman dalam air dapat membantu mengisi beberapa kelembaban melalui pori-pori Anda, “katanya.

Snack pergi!

Tentu saja, air tidak cukup untuk bertahan hidup-makanan ringan bantuan, juga. Vimbor menunjukkan menyembunyikannya makanan di tas jinjing Anda. “Pasangan protein dan karbohidrat seperti selai kacang dan jelly sandwich, trail mix, atau buah dengan string keju akan mempersiapkan Anda untuk penundaan, membuat Anda puas, dan menjaga gula darah,” katanya. “Edamame (kacang kedelai) juga merupakan ide bagus karena meliputi protein, pati dan serat! Makan makanan yang mudah rusak dalam waktu dua-jam. “

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s